Bawa Tujuh Kardus, Ichsanudin Noorsy Maju Jalur Independen

Minggu, 07 Agustus 2016 - 16:02 WIB
Bawa Tujuh Kardus, Ichsanudin Noorsy Maju Jalur Independen
Bawa Tujuh Kardus, Ichsanudin Noorsy Maju Jalur Independen
A A A
JAKARTA - Pengamat ekonomi Ichsanudin Noorsy dan Ahmad Daryoko menyambangi kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta untuk mendaftarkan diri sebagai pasangan calon yang akan maju di Pilgub 2017. Kedatangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur ini untuk menyerahkan syarat dukungannya kepada lembaga negara itu.

Ichsanudin bersama tim relawannya mendatangi KPUD DKI membawa sembilan kardus yang berisi persyaratan sebagai calon guebrnur yang maju lewat jalur independen. Kepada komisioner KPU DKI Jakarta, Ichsanudin mengaku, kardus ini berisi hampir 600 ribuan surat dukungan beserta fotocopy KTP.

"Terima kasih atas penerimaan KPU DKI Jakarta dan Bawaslu. Kami berharap, prinsip KPU DKI yang adil, transparansi, dan akuntable bisa dipertanggungjawabkan sampai nanti selesai," ujar Ichsanudin di lokasi, Minggu (8/7/2016).

Di tempat yang sama, Ketua KPUD DKI Jakarta Sumarno bersama dengan komisioner lainnya menjelaskan, bagaimana tata cara jalur perseorangan kepada pasangan ini. (Baca: Ngaku Didukung Warga, Ekonom Ini Ingin Maju di Pilgub DKI)

Ichsanudin-Ahmad memberi slogan mewujudkan Jakarta Berkah. Pasangan ini melihat bahwa kebaikan harus bertambah bagi semua warga Jakarta. Keberkahan juga merupakan upaya sungguh-sungguh dari semua unsur masyarakat untuk mewujudkan hubungan sosial yang harmonis dan sekaligus dinamis secara positif.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5165 seconds (0.1#10.140)