Bangun Koalisi, Lulung Sebut Akan Ada Pertemuan Parpol

Jum'at, 29 Juli 2016 - 23:07 WIB
Bangun Koalisi, Lulung Sebut Akan Ada Pertemuan Parpol
Bangun Koalisi, Lulung Sebut Akan Ada Pertemuan Parpol
A A A
JAKARTA - Menjelang Pilgub DKI 2017, sejumlah partai politik yang tidak mengusung Basuki T Purnama (Ahok) mulai melakukan pertemuan. Dalam waktu dekat, parpol diluar pendukung Ahok akan mengadakan pertemuan untuk menggalang koalisi.

Ketua DPW PPP DKI Jakarta, Abraham Lunggana (Lulung) membenarkan akan ada pertemuan partai politik diluar partai pendukung Ahok dalam waktu dekat ini, baik ditingkat nasional maupun tingkat daerah.

"Pertemuan tersebut untuk mencari calon yang mampu membereskan permasalahan dan mempercepat pembangunan di Jakarta," kata Lulung di gedung DPRD DKI Jakarta, JUmat (29/7/2016).

Berdasarkan pengamatan para partai politik yang duduk di DPRD DKI, pria yang mejabat sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu menilai bila banyak pembangunan yang direncanakan Ahok di Jakarta tidak berjalan pada semestinya.

"Penyerapan anggaran sejak 2012 dibawah 50 persen. Tahun ini saja baru 20 persen. Pembangunan yang dilakukan Ahok menggunakan dana pengembang. Enggak ada yang berkelanjutan, menjadi masalah iya," tegasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7736 seconds (0.1#10.140)
pixels