Jalin Komunikasi, Sjafrie Sjamsoeddin Silaturahmi dengan Warga Kampung Bandan

Jum'at, 22 Juli 2016 - 14:16 WIB
Jalin Komunikasi, Sjafrie Sjamsoeddin Silaturahmi dengan Warga Kampung Bandan
Jalin Komunikasi, Sjafrie Sjamsoeddin Silaturahmi dengan Warga Kampung Bandan
A A A
JAKARTA - Bakal calon gubernur yang masuk radar Partai Gerindra, mendatangi Masjid Kramat Al Mukkaromah Kampung Bandan, Ancol, Jakarta Utara. Kedatangan mantan wakil Menteri Pertahanan ini menghadiri undangan warga untuk bersilaturahmi.

"Ini sudah dijadwalkan untuk salat Jumat disini. Sebagai jawaban dari inisiatif parpol seperti Gerindra, PKS dan Demokrat untuk meminta saya memberikan kesungguhan saya," kata Sjafrie usai salat Jumat di Masjid Kampung Bandan, Jakarta Utara, Jumat (22/7/2016).

Sjafrie menegaskan, para tokoh masyarakat juga banyak mengundang dirinya untuk bisa mendengarkan keluh kesah warga.

"Tentunya kegiatan ini memenuhi harapan dari tokoh masyarakat kebetulan dalam suasana bulan Syawal halal bi halal. Kalau sekarang Salat Jumat kemarin kita salat tarawih," lanjutnya.

Sjafrie pun merasa dihargai dengan undangan yang berasal dari warga Jakarta. "Masyarakat meminta kehadiran saya. Saya merasa ini suatu kehormatan," tambahnya.

Sjafrie menceritakan, sebelumnya ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Nachrowi Ramli mendatangi dirinya untuk mau dijadikan calon gubernur DKI Jakarta.

"Saya bersiap diri untuk mengikuti proses politik. Saya hanya mencermati apakah saya sesuai dengan persyaratan (parpol), yang perlu saya lakukan sekarang adalah menjalin komunikasi dengan masyarakat," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6425 seconds (0.1#10.140)