Neno Warisman Sebut Jaklovers Siap Jemput Risma di Surabaya

Kamis, 21 Juli 2016 - 16:16 WIB
Neno Warisman Sebut Jaklovers Siap Jemput Risma di Surabaya
Neno Warisman Sebut Jaklovers Siap Jemput Risma di Surabaya
A A A
JAKARTA - Dalam deklarasi Jaklovers atau pendukung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, mantan artis yang kini rajin berdakwah Neno Warisman didaulat menjadi juru bicara. Dalam deklarasi tersebut, sejumlah elemen yang bergabung dalam Jaklovers siap berangkat menjemput Risma ke Surabaya.

"Ini adalah jalan Allah, jalan yang menggunakan hati nurani. Jakarta akan lebih baik jika di tangan bu Risma. Beliau sosok yang dirindukan, dia wali kota berkelas dunia yang sudah saatnya memimpin Jakarta ini," ujarnya di Ampera Raya, Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2016).

Perempuan yang juga sebagai jubir Jaklovers itu menerangkan, semua warga Jakarta yang bergabung secara sukarela itu memanggil Risma untuk memimpin Jakarta.

Sejauh ini, sejumlah elemen telah merapatkan barisan bersama Jaklovers mendukung Risma, seperti Forum Pemuda Betawi, Aliansi Mahasiswa Jakarta, Forum RT/RW DKI Jakarta, Komunitas Muslim Cinta Jakarta, Korkom HMI UI, Forum Indonesia Muda, Yayasan Kita dan Buah Hati, Komunitas Perpus. HB Jassin, Jembatan Pekerti, cendekiawan dan pakar ICMI.

Neno mengklaim, mereka siap berangkat menuju Surabaya menjemput Risma. "Beliau sosok ibu yang mampu menyelesaikan masalah dengan kasih sayang. Walau seorang ibu, beliau mampu berlaku tegas. Dan sebagai catatan, ketegasan itu berbeda dengan kekerasan," tuturnya.

Sementara itu, Sekjen Jaklovers Arif Munandar menambahkan, relawan ini dibentuk atau digagas oleh berbagai elemen masyarakat di DKI. Alasan memilih Risma karena dia memiliki model kepemimpinan yang tak mementingkan dirinya sendiri.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2615 seconds (0.1#10.140)