Spanduk Dukung Buwas Jadi Cagub DKI Bertebaran

Rabu, 20 Juli 2016 - 14:46 WIB
Spanduk Dukung Buwas Jadi Cagub DKI Bertebaran
Spanduk Dukung Buwas Jadi Cagub DKI Bertebaran
A A A
JAKARTA - Mendekati Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2917, nama Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Budi Waseso (buwas) mulai mencuat sebagai calon gubernur.

Bahkan spanduk dukungan Buwas sebagai cagub pesaing Ahok menyebar di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Berdasarkan pantauan, pada Rabu (20/7/2016) ini, tepat di Jalan Kavling Polri, Jagakarsa, Jakarta Selatan, sejumlah spanduk tampak mejeng di pagar.

Spanduk yang berisikan foto Buwas mengenakan baju koko putih dan peci hitam itu, bertuliskan pujian untuk mantan Kabareskrim itu.

Dalam spanduk itu, Buwas disebut Pemimpin yang tegas dan santun. Terdapat pula kalimat yang berbunyi "Kami warga DKI Jakarta mendukung Buwas sebagai pemimpin kami".

Sepertinya, dukungan itu dibuat sekelompok masyarakat yang menamakan dirinya sebagai Aliansi Masyarakat untuk Jakarta Hebat dan Kuat.

Sebelumnya, dukungan Buwas muncul dari Partai Gerindra. Terakhir Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pun menyatakan ketertarikannya pada Buwas.

Sedang Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto menyebut kalau Buwas itu sosok yang menjadi perbincangan publik. Keduanya dianggap memiliki latar belakang kepemimpinan yang mumpuni.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6879 seconds (0.1#10.140)