Sambangi Adhyaksa Dault, MPJ Berikan Dukungan Penuh

Kamis, 14 Juli 2016 - 12:35 WIB
Sambangi Adhyaksa Dault, MPJ Berikan Dukungan Penuh
Sambangi Adhyaksa Dault, MPJ Berikan Dukungan Penuh
A A A
JAKARTA - Majelis Pelayan Jakarta (MPJ) kembali menegaskan dukungan terhadap Adhyaksa Dault sebagai calon Gubernur DKI Jakarta mendatang.

“Kita perlu calon yang menguntungkan masyarakat dan Adhyaksa adalah calon yang tepat. Kita dukung Adhyaksa Dault, karena kita sudah tahu rekam jejaknya, pengalamannya, komitmennya terhadap bangsa ini. Kami sengaja datang ke rumah Pak Adhyaksa untuk menjelaskan ini," ungkap Ketua Dewan Syuro MPJ KH Didin Hafidhudin dan tim MPJ dalam rilis yang diterima Sindonews.

Pada Rabu, 13 Juli 2016 kemarin pengurus MPJ bersilaturrahmi ke rumah Adhyaksa Dault di Kalibata, Jakarta. Selain Adhyaksa Dault, KH. Didin juga menyebut nama lain seperti Yusuf Mansur, Sandiaga Uno, Kang Yoto. “Mereka adalah-adalah nama-nama yang kami rekomendasikan untuk didukung masyarakat dan parpol," ujarnya.

Sementara itu Adhyaksa Dault mengatakan berterima kasih atas kehadiran para guru, teman seperjuangan yang silaturahmi ke kediamannya. “Saya puluhan tahun berorganisasi, cukup paham bagaimana sebuah keputusan keluar. Sebab itu apapun keputusan MPJ saya terima, intinya saya siap jika diberikan kepercayaan," tegas Adhyaksa Dault.

MPJ adalah wadah berhimpunan para ulama, guru dan tokoh-tokoh yang menginginkan pemilihan Gubernur Jakarta diikuti oleh calon-calon yang bersih dari korupsi, tegas dan berpihak pada kaum duafa.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6638 seconds (0.1#10.140)
pixels