Ahok Kebingungan soal Kelanjutan Reklamasi Pulau G

Selasa, 12 Juli 2016 - 19:02 WIB
Ahok Kebingungan soal Kelanjutan Reklamasi Pulau G
Ahok Kebingungan soal Kelanjutan Reklamasi Pulau G
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kebingungan terkait masa depan Pulau G salah satu pulau hasil reklamasi di Teluk Utara Jakarta. Saat ini Pemprov DKI Jakarta hanya akan menunggu saja keputusan dari tim rekomendasi terkait kelajutan proyek tersebut.

"Enggak ada, tunggu saja. Aku juga bingung," ungkap Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (12/7/2016). Mantan Bupati Belitung Timur itu mengatakan, hingga kini belum mendapat surat terkait hasil dari komite gabungan reklamasi Jakarta.

"Belum ada suratnya, belum ada, Menko belum bikin surat, cuma ngomong di media, masak ngomong di media doang. Dia kirim ke Presiden mestirapat terbatas (ratas) kan untuk diputuskan," katanya.

Mengenai opsi yang diinginkan oleh DKI, Ahok menuturkan, jika sebenarnya Pulau G merupakan pulau dengan pengerjaan paling rapi dan aturannya lebih baik jika dibandingkan pulau lainnya.

"Justru yang paling rapi pengerjaan itu Pulau G, paling ikut aturan sama potong pulau semua Pulau G. Saya enggak tau alasannya (kenapa sampai dihentikan)," tukasnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6613 seconds (0.1#10.140)