Jessica Kumala Wongso Bantah Kesaksian Ayah Mirna

Selasa, 12 Juli 2016 - 15:16 WIB
Jessica Kumala Wongso Bantah Kesaksian Ayah Mirna
Jessica Kumala Wongso Bantah Kesaksian Ayah Mirna
A A A
JAKARTA - Jessica Kumala Wongso membantah pernyataan ayah Mirna, Darmawan Salihin saat memberikan kesaksian dalam persidangan pembunuhan kasus kopi bercampur sianida tersebut. Jessica menyebut mengenal istri Darmawan yang juga merupakan ibunda Wayan Mirna Salihin.

"Saya ketemu berkali-kali di sini (Indonesia) dan Sydney. Saya sering bertemu ibu Mirna di beberapa tempat. Terakhir, saya sering bertemu sebulan sebelum kejadian Mirna tewas," kata Jessica dalam bantahannya usai mendengar kesaksian Darmawan dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Selasa, (12/7/2016).

Bahkan, Jessica mengaku Mirna yang mengajaknya untuk bertemu dengan sang ibu guna bersilaturahmi. "Waktu itu saya diajak Mirna silaturahmi, waktu saya main ke sini (Indonesia), saya juga pernah dibuatkan teh oleh ibunya," tambah Jessica.

Sebelumnya diberitakan, ayahanda dari Wayan Mirna Salihin, Darmawan Salihin, saat ditanya Jaksa Penuntut Umum (JPU), Ardito Muwardi, mengatakan sejak awal sebelum anaknya tewas, dirinya dan sang istri mengaku curiga terhadap Jessica.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4002 seconds (0.1#10.140)