Djarot Ogah Tanggapi Tudingan Aliran Dana ke Teman Ahok

Kamis, 16 Juni 2016 - 16:12 WIB
Djarot Ogah Tanggapi Tudingan Aliran Dana ke Teman Ahok
Djarot Ogah Tanggapi Tudingan Aliran Dana ke Teman Ahok
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat ogah berkomentar terkait tudingan Anggota DPR-RI Fraksi PDIP Junimart Girsang yang menyebut ada dugaan aliran dana dari pengembang proyek reklamasi Teluk Jakarta ‎ke Teman Ahok sebesar Rp30 miliar.

"Enggak ngerti aku," kata Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016).

Mantan Wali Kota Blitar itu meminta kepada awak media agar menanyakan langsung kepada Junimart Girsang yang mengatakan hal ini pertama kalinya.

Bahkan awak media bisa menanyakan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). "Tanyakan saja kepada Beliau, tanyakan saja kepada KPK," kata Djarot. (Baca: DPR Beberkan Dugaan Aliran Dana Bos Reklamasi ke Teman Ahok)

Djarot menilai jika memang pernyataan itu tidak benar maka orang yang bersangkutan harus meluruskan hal ini. Apalagi tudingan ini disampaikan Junimart. Diduga aliran dana ini dari pengembang reklamasi yang diberikan melalui Staf khusus Gubernur DKI Jakarta Sunny Tanuwidjaja.

"Ya kalau menurut saya perlu diluruskan perlu di klarifikasi, supaya clear. Ora ngerti (kasus ini), kenal saja enggak," tukasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5614 seconds (0.1#10.140)