Benny Mokalu Dapat Restu Ketum PAN untuk Pilgub DKI

Jum'at, 10 Juni 2016 - 18:28 WIB
Benny Mokalu Dapat Restu Ketum PAN untuk Pilgub DKI
Benny Mokalu Dapat Restu Ketum PAN untuk Pilgub DKI
A A A
JAKARTA - Bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Abdul Jabbar Benny Mokalu melakukan silaturahmi ke Kantor DPW PAN DKI Jakarta untuk bertemu dengan pengurus PAN DKI Jakarta. Dalam pertemuan tersebut terungkap Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan merestui Benny Mokalu maju dalam bursah calon Wakil Kubernur DKI Jakarta.

Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo menjelaskan, alasan sosialisasi Benny Mokalu dilakukan di Kantor DPP PAN, lantaran agar lebih dikenal oleh pengurus serta tim penjaringan Pilgub DKI dari PAN.

"Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan sudah merestui Pak Benny mencalonkan di sini. Saya berharap ke depannya Pak Benny bisa menjadi kader PAN," kata Eko dihadapan kader PAN, Jumat (10/6/2016).

Eko pun terus merayu Benny dengan komunikasi politiknya supaya perwira Polri berpangkat Inspektur Jenderal (Irjen) itu bisa luluh dan bergabung menjadi kader. "Dari sentuhan dan tutur katanya Pak Benny enggak beda jauh dengan kader PAN. Ini harus diangetin terus nih sampai 2017 mendatang," lanjut Eko.

Eko membeberkan bahwa sejak awal Ramadhan sudah banyak balongub DKI Jakarta yang ingin bertemu Eko serta jajaran DPW PAN untuk melakukan sosialisasi terkait ajang Pilgub DKI 2017.

"Saya mau jujur ya Pak Benny, teman-teman PAN sudah didekati calon-calon lain yang juga sudah terkenal. Tapi entah kenapa Pak Benny menjadi orang pertama yang melakukan sosialisasi di sini, Insya Allah jodoh ya," ucap Eko.

Dalam kesempatan itu, Eko meminta kepada para pengurus DPD PAN untuk terus mengawal Benny sosialisasi diberbagai wilayah Ibu Kota."Pak Benny tolong diajak ke masing-masing DPD ya. Kita ada enam DPD sampai ke Kepulauan Seribu," tutup Eko.

Saat ini Benny tengah memaparkan visi misi serta data dirinya kepada para pengurus serta tim penjaringan PAN. Benny berharap dirinya bisa diterima oleh PAN untuk bisa melaju dalam Pilgub DKI.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6257 seconds (0.1#10.140)