Mendadak Ahok Mengaku Orangnya Megawati

Selasa, 07 Juni 2016 - 16:04 WIB
Mendadak Ahok Mengaku Orangnya Megawati
Mendadak Ahok Mengaku Orangnya Megawati
A A A
JAKARTA - Menjelang Pilgub DKI 2017, Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) mengklaim sebagai orang dekatnya Ketua Umum DPP PDIP Megawati.

"Gini saja deh. Semua temen saya itu kenal sekali dengan Bu Mega dan Pak Taufik Kiemas. Saya tahu beliau pasti akan memberikan gubernur terbaik bagi warga DKI Kita tinggal tunggu keputusan beliau saja," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (7/6/2016).

Ahok juga menambahkan, sejak reformasi, dirinya diminta masuk ke dalam kepengurusan PDIP, namun Ahok menolak tawaran tersebut.

"Dari dulu-dulu dari zamannya habis reformasi aku juga enggak masuk PDIP. Tapi yang jelas saya orangnya Bu Mega," tambahnya.

Ahok mengaku telah bertemu dengan Djarot dan Megawati. Dalam pertemuan itu juga disebutkan kalau pendukung Ahok sudah mengumpulkan hampir satu juta KTP.

"Bahas macem-macem juga bahwa saat ini independen, sudah ngumpulin satu juta (KTP) mau dibatalin gimana? Sejuta ya kita lihat nanti saja. Sekarang namanya udah Ahok Heru mau ganti gimana?" tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5473 seconds (0.1#10.140)