Tak Ingin Kejar-kejar Partai, Adhyaksa Dault Kumpulkan KTP

Sabtu, 14 Mei 2016 - 15:52 WIB
Tak Ingin Kejar-kejar Partai, Adhyaksa Dault Kumpulkan KTP
Tak Ingin Kejar-kejar Partai, Adhyaksa Dault Kumpulkan KTP
A A A
JAKARTA - Salah satu bakal calon Gubernur DKI Jakarta Adhyaksa Dault mengaku tidak pernah mengambil formulir pendaftaran di partai manapun.

Hal ini tentu berbeda dengan bakal calon lainnya yang berbondong-bondong secara bergantian mengambil formulir pendaftaran. Ternyata Adhyaksa punya alasan tersendiri. "Karena menurut saya pola rekrutmen sistem nasional kita melalui partai itu wajar, tapi bagi saya pribadi kalau partai ingin cari pemimpin atau penguasa, siapa nih yang kira-kira berpotensi ya tinggal panggil saja, punya konsep apa. Itu seharusnya," ungkap Adhyaksa di kawasan pusat perbelanjaan, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (14/5/2016).

Adhyaksa melanjutkan, dirinya nekat untuk tetap maju dalam jalur perseorangan atau yang lebih dikenal dengan independen. Bahkan Adhyaksa mengaku saat ini bersama kurang lebih 500 orang relawannya mulai mengumpulkan dukungan dengan fotokopi KTP.

"Relawan kita teman-teman bergerak ke lingkungan masyarakat. Hingga hari ini, pengumpulkan KTP mencapai 120.000-an," tukasnya.
Meski mantap maju di jalur independen, Adhyaksa tidak menutup diri jika diusung partai politik. Dirinya hanya berprinsip tidak mengejar-ngejar partai melainkan menunggu untuk 'dipinang' oleh partai politik.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2184 seconds (0.1#10.140)
pixels