Minibus Ringsek Diseruduk Commuterline, 3 Penumpang Selamat

Jum'at, 13 Mei 2016 - 18:27 WIB
Minibus Ringsek Diseruduk Commuterline, 3 Penumpang Selamat
Minibus Ringsek Diseruduk Commuterline, 3 Penumpang Selamat
A A A
BOGOR - Kecelakaan lalu lintas antara Kereta Rel Listrik (KRL) Commuterline dengan kendaraan roda empat di pintu kereta terjadi di Bogor. Meski tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun minibus B 1525 UKB warna silver yang dikemudikan Heru Alit warga Tangerang ringsek.

Kapolsek Sukaraja Kompol Djoko Susilo menuturkan, kecelakaan ini terjadi pada pukul 15.10 WIB di pintu perlintasan sebidang di Kampung Sipatahunan RT 02/11, Desa Cilebut Timur, Sukaraja, Kabupaten Bogor. Dikarenakan tidak ada penjaga pintu kereta dan sekitar lokasi cukup sepi, sehingga saat ban depan mobil yang dikemudikan Heru tersangkut di rel, tak ada yang membantu.

Di saat bersamaan KRL Commuterline yang melaju kencang dari arah Bogor menuju Jakarta pun melintas. Tabrakan pun tak terhindarkan. Ketika mobil dihantam KRL, tiga penumpang minibus sudah keluar semua.

"Korban jiwa nihil karena penumpang mobil langsung keluar untuk menyelamatkan diri atas. kejadian tersebut hanya kerugian materi dan saat ini evakuasi kendaraan sedang berlangsung," ujar Kompol Djoko.

Djoko menambahkan, saat ini bangkai kendaraan sudah berhasil dievakuasi sehingga tak mengganggu arus lalu lintas.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4083 seconds (0.1#10.140)