KRL Commuter Line Tabrak Mobil di Dekat Stasiun Parung Panjang

Sabtu, 12 Juni 2021 - 12:46 WIB
loading...
KRL Commuter Line Tabrak Mobil di Dekat Stasiun Parung Panjang
Satu mobil dikabarkan tertabrak KRL Commuterline di antara Stasiun Parung Panjang dan Cilejit pada Sabtu (12/6/2021).Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Satu mobil dikabarkan tertabrak KRL Commuterline di antara Stasiun Parung Panjang dan Cilejit pada Sabtu (12/6/2021). Saat ini kendaraan tersebut telah selesai dievakuasi.

"#InfoLintas KA 2055 (Rangkas Bitung-Tanah Abang) tertemper Mobil antara Stasiun Parung Panjang-Cilejit, saat ini telah selesai proses evakuasi. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," cuit @CommuterLine seperti dilihat MNC Portal, Sabtu (12/6/2021).

Lintas Rangkasbitung-Tanah Abang sempat tergganggu atas insiden ini. Di mana, perjalanan KRL dari Tanah Abang hanya sampai Stasiun Parung Panjang guna menukar rangkaian gerbong terlebih dahulu.

"#InfoLintas Info Lanjut: KA 2055 (Rangkasbitung-Tanah Abang) perjalanan hanya sampai St. Parung Panjang guna tukar rangkaian terlebih dahulu, kemudian melanjutkan perjalanan kembali menuju Stasiun Tanah Abang," jelas @CommuterLine.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui apakah ada korban jiwa atau tidak dalam insiden tersebut. Belum ada penjelasan resmi dari Humas PT KCI.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1541 seconds (0.1#10.140)