Sempat Selamatkan Cucu, Nenek Berusia 60 Tahun Tewas Tersambar KRL Commuter Line

Rabu, 29 September 2021 - 19:01 WIB
loading...
Sempat Selamatkan Cucu, Nenek Berusia 60 Tahun Tewas Tersambar KRL Commuter Line
Lokasi meninggalnya NM (60), yang tewas tertabrak KRL Commuter Line di Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Seorang nenek berinisial NM (60), meninggal dunia tersambar KRL Commuter Line di Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Sebelum tewas, korban sempat menyelamatkan cucunya dari maut.

Berdasarkan informasi terhimpun, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (29/9/2021) pukul 12.45 WIB. Korban NM bersama sang cucu diketahui hendak menyeberangi rel kereta.

Ketika menyeberang, korban diduga tidak mendengar datangnya KRL Commuter Line yang melaju dari arah Bogor menuju Jakarta. Sesaat sebelum kereta menyambar, korban sempat menyelamatkan sang cucu dengan cara mendorongnya ke sisi rel.

Terpisah, Kasubsie Penmas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar membenarkan kejadian tersebut. Diduga, korban tidak mendengar datangnya kereta hingga akhirnya tersambar dan meninggal dunia.

"Diduga korban (NM) tidak mendengar kereta dan tertabrak," kata Rachmat, Rabu (29/9/2021). Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Setelah itu, jasad korban dibawa ke rumah duka tak jauh dari lokasi kejadian.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)