Bajaj Dihantam KRL di Bulak Kapal, 2 Penumpang Tewas

Kamis, 24 Maret 2022 - 20:54 WIB
loading...
Bajaj Dihantam KRL di Bulak Kapal, 2 Penumpang Tewas
Lokasi perlintasan kereta api tak berpalang pintu di Bulak Kapal, Bekasi Timur, Kota Bekasi.Foto/Tangkapan Layar/IG @bekasi.terkini
A A A
BEKASI - Kecelakaan lalu lintas di perlintasan kereta api tak berpalang pintu kembali terjadi. Kali ini satu Bajaj ditabrak KRL Commuter Line Jakarta Cikarang di perlintasan Bulak Kapal, Bekasi Timur, Kota Bekasi, pada Kamis (24/3/2022).

"Kecelakaan ini mengakibatkan dua penumpang Bajaj tewas. Adapun sopir Bajaj mengalami luka-luka," ungkap Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi AKP Farida pada wartawan Kamis (24/3/2022).

Farida mengatakan, kecelakaan bermula saat Bajaj dengan nomor Polisi B 2640 VN melintas dari arah selatan Bulak Kapal menuju utara Perumnas Tiga. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Bajaj tersebut menerobos perlintasan kereta api yang tak memiliki palang pintu tersebut.

"Terjadi benturan di bagian kiri Bajaj dengan serta bagian depan kereta api. Bajaj pun tersebut hingga beberapa meter," katanya.
Farida menuturkan, kondisi Bajaj rusak berat dan dua korban tewas telah dibawa ke RSUD Kota Bekasi."Kami masih menyelidiki kasus ini. Sopir Bajaj yang menderita luka-luka masih menjalani perawatan di RS," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)