Koalisi Gerindra-PDIP di Pilgub DKI, Taufik: Enggak Apa-apa

Rabu, 11 Mei 2016 - 19:21 WIB
Koalisi Gerindra-PDIP di Pilgub DKI, Taufik: Enggak Apa-apa
Koalisi Gerindra-PDIP di Pilgub DKI, Taufik: Enggak Apa-apa
A A A
JAKARTA - Ketua DPD DKI Jakarta Partai Gerindra Muhammad Taufik mengungkapkan adanya kemungkinan yang akan terjadi jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017. Hal ini terlihat dari terbukanya komunikasi politik yang dilakukan partai.

Meski demikian, menurut Taufik, hal itu adalah hak setiap partai politik. Maka itu, kata dia, tidak mempermasalahkan koalisi gemuk yang akan terjadi di Pilgub DKI mendatang.

"Ya enggak apa-apa, saya kira koalisi kan karena ada kesamaan pandangan," ujar Taufik yang juga Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2016).

Politikus Partai Gerindra ini menilai, koalisi gemuk bisa terjadi antara Partai Gerindra dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Namun dia mengaku, ingin melihat terlebih dahulu ke depannya seperti apa.

"Apa yang kami bawa harus diterima oleh teman-teman koalisi, bisa saja. Nanti lihat bagaimana," tukasnya.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu yang lalu, DPD PDIP, Gembong Warsono pernah menghadiri Rakerda DPD Gerindra DKI. Dalam Rakerda tersebut, Ketua DPD Gerindra DKI Mohamad Taufik mengemukakan kemungkinan jika ada koalisi dengan partai besutan Megawati Soekarnoputri itu.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9092 seconds (0.1#10.140)