Sandiaga Uno Doakan Ahok Jadi Menteri di Kabinet Jokowi-JK

Jum'at, 06 Mei 2016 - 15:40 WIB
Sandiaga Uno Doakan Ahok Jadi Menteri di Kabinet Jokowi-JK
Sandiaga Uno Doakan Ahok Jadi Menteri di Kabinet Jokowi-JK
A A A
JAKARTA - Salah satu bakal calon (Balon) Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memiliki doa tersendiri untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Sandiaga Uno mendoakan agar Ahok menjadi salah satu Menteri di Kabinet Kerja Jokowi-JK.

Doa balon Gubernur DKI Jakarta dari Partrai Gerindra ini diutarakan ketika melaksanakan sosialisasi kepada warga Tanjung Duren. Sandiaga Uno saat itu baru mengetahui bila wartawan yang meliput kegiatannya adalah yang sehari-hari meliput kegiatan di Pemprov DKI Jakarta.

"Sampaikan salam saya ke Pak Ahok semoga menjadi menteri," ujar Sandi, Jumat (6/5/2016). Saat ditanya apakah dirinya berkeinginan menggantikan Ahok untuk menjadi Gubernur DKI, Sandi hanya tertawa.

"Iya," ujarnya pelan sambil tersenyum. Sandi kembali melakukan sosialisasi dan memperkenalkan dirinya dengan mengikuti salat Jumat di Masjid At-Tuqo, Tanjung Duren Utara. Dihadapan puluhan jamaah tersebut, Sandi menjelaskan keinginan untuk menjadi pemimpin Jakarta yang lebih manusiawi dan tidak memecah belah warga.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6377 seconds (0.1#10.140)