PDIP Akan Calonkan Risma, Ini Reaksi Ahok

Kamis, 31 Maret 2016 - 16:04 WIB
PDIP Akan Calonkan Risma, Ini Reaksi Ahok
PDIP Akan Calonkan Risma, Ini Reaksi Ahok
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menanggapi pernyataan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP Hasto Kristianto yang menyebut bahwa Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sebagai salah satu tokoh yang diharapkan warga DKI Jakarta.

Menurut Ahok saat ini calon apapun yang muncul sebagai pesaing dirinya itu sah-sah saja. "Semua bisa kok, bersaing kan. Waktu masih panjang," ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (31/3/2016).

Bagi Ahok, sebagai seorang cagub petahana dirinya mengaku selalu rentan untuk kemungkinan dikalahkan. Hal ini karena mata warga DKI Jakarta tertuju pada kerja yang dilakukan Ahok setiap hari.

"Kami ditonton setiap hari, semua orang dari luar bisa menilai kejelekan kami. Kalau kamu baru muncul kan baru bilang akan dan enggak terbukti. Kalau saya (Ahok) enggak bisa bicara seperti itu dong," tukasnya.

Beberapa waktu yang lalu, Sekjen DPP PDIP Hasto Kristianto menyebut Risma sebagai salah satu tokoh yang diharapkan warga Jakarta.

Bahkan dalam berbagai survei, Risma terbukti sebagai tokoh yang kapabel bila mempimpin Jakarta. Namun hingga saat ini partai berlambang moncong putih itu belum memutuskan akan mengusung siapa.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5943 seconds (0.1#10.140)