Kamis, Yusril Akan Daftar Penjaringan Cagub Partai Gerindra

Selasa, 29 Maret 2016 - 13:35 WIB
Kamis, Yusril Akan Daftar Penjaringan Cagub Partai Gerindra
Kamis, Yusril Akan Daftar Penjaringan Cagub Partai Gerindra
A A A
JAKARTA - ‎Salah satu bakal calon gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra berencana akan mendaftarkan diri masuk dalam penjaringan bakal cagub yang dibentuk oleh Partai Gerindra DKI.

Hal ini diakui oleh Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Gubernur DKI dari Partai Gerindra, Syarif.

"Pak Yusril katanya mau mendaftar ikut penjaringan Gerindra kamis besok (31 Maret 2016), ada rencana mau mengambil formulir pendaftaran," ujar Syarif saat dihubungi, Selasa (29/3/2016).

Anggota DPRD DKI Jakarta itu menyebut, ini‎ adalah kelanjutan dari keseriusan Yusril untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan Ketua DPD Gerindra DKI Mohamad Taufik dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto beberapa waktu lalu. (Politikus PPP: Bisa Kiamat Kubro jika Dukung Ahok)

Dengan masuknya, Yusril, bisa dikatakan Mantan Menteri Hukum dan HAM era Presiden Megawati itu menggantikan nama Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang memutuskan tidak akan mengikuti proses penjaringan yang dilakukan oleh partai berlambang kepala garuda itu.

"Kan pertama ada 8 nama bakal calon, terus jadi 7 karena Pak Ridwan Kamil tidak ikut, kalau Pak Yusril mau ikut penjaringan ya jadi 8 lagi," tukasnya. (Baca: Mulai Rayu Parpol, Politikus PPP Ini Anggap Ahok Aneh)

Jika Yusril serius untuk ikut penjaringan, maka Yusril harus mengikuti proses penjaringan yang diterapkan oleh Partai Gerindra. Yusril juga harus turun ke lapangan atau bersosialisasi dengan warga Jakarta seperti yang dilakukan oleh nama bakal calon lainnya yaitu Sandiaga Uno, Mohamad Sanusi, Biem Benyamin, dan lainnya.

PILIHAN:

Marshanda Akui Ayahnya Sudah Lama Mengemis
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4778 seconds (0.1#10.140)