PKB: Ahmad Dhani Tak Usah Khawatir

Minggu, 27 Maret 2016 - 03:24 WIB
PKB: Ahmad Dhani Tak Usah Khawatir
PKB: Ahmad Dhani Tak Usah Khawatir
A A A
JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menegaskan belum menentukan calon yang akan diusung pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta tahun 2017.

Hal itu diungkapkan Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKB Lukmanul Hakim
menanggapi komentar Ahmad Dhani.

Sebelumnya dalam wawancara di salah satu media, musikus yang berniat maju dalam Pilgub DKI Jakarta itu mengungkapkan akan berpaling dari PKB jika partai tersebuit mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok),

Menurut Lukman, Dhani tidak perlu khawatir dan meragukan PKB. Saat ini, kata dia, PKB melakukan seleksi terhadap semua kader-kader terbaik, termasuk Ahmad Dhani.

"Mas Dhani enggak usah khawatir, PKB pasti prioritaskan kader, Apalagi Dhani sudah berkontribusi nyata buat PKB," ujar Lukman melalui siaran persnya, Sabtu 26 Maret 2016.

Lukman juga menegaskan banyak pertimbangan dan penilaian yang masih dibicarakan internal PKB. Oleh karena itu, kata dia, terlalu dini jika PKB segera mengeluarkan keputusan resmi untuk mendukung bakal calon.

"Semua bakal calon harap bersabar, jangan tergesa-gesa dan mudah mengeluarkan pernyataan yang gampang menyulut reaksi publik. Tiba saatnya nanti kita akan umumkan siapa kader terbaik yang layak untuk diusung PKB," tutur Lukmanul.

Dia menilai gagasan Dhani mengenai pembangunan DKI Jakarta ke depan brilian dan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

"Ide ide yang bagus perlu di ekspos, agenda Jakarta bebas banjir, tidak macet, gaji RT maupun RW tinggi, dan mampu menjadi pemimpin yang tidak ada jarak dengan rakyat itulah yang diharapkan," tuturnya.


PILIHAN:

Politikus Ini Kecewa Partainya Dukung Ahok
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7517 seconds (0.1#10.140)