Adhyaksa Dault Bikin Wanita Cantik Ini Terkagum

Selasa, 15 Maret 2016 - 02:12 WIB
Adhyaksa Dault Bikin Wanita Cantik Ini Terkagum
Adhyaksa Dault Bikin Wanita Cantik Ini Terkagum
A A A
JAKARTA - Pesona Adhyaksa Dault tak hanya dikagumi warga Jakarta. Anggota DPR Desy Ratnasari juga mengaku kagum pada mantan Menpora era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Bagi saya, Adhyaksa adalah seorang yang religius dan tegas. Bisa menjadi pemimpin yang mumpuni bagi bawahan-bawahannya,” ungkap Desy Ratnasari kepada wratawan di Jakarta, Senin 14 Maret 2016 kemarin.

Pelantun Tenda Biru itu mengaku memiliki hubungan yang erat dengan Adhyaksa. Sebab, Adhyaksa merupakan sosok yang mengajak Desy terjun ke dunia politik.

“Beliau memberikan sebuah keyakinan dan motivasi pada saya untuk terjun di dunia politik,” kata wanita asal Sukabumi, Jawa Barat itu. Desy bukan satu-satunya publik figur yang mengagumi mantan Ketum KNPI itu. Pesohor sekelas Yusril Ihza Mahendra pun terang-terangan mengagumi karakter Adhyaksa.

“Saya kenal beliau, dia orang baik dan teguh pendirian serta komitmennya kepada bangsa. Ketika mendengar beliau maju Pilgub DKI, saya senang," kata Yusril saat berkunjung ke rumah Adhyaksa beberapa waktu lalu.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5470 seconds (0.1#10.140)
pixels