PKB Sarankan Lulung Lawan Ahok Lewat Jalur Partai

Sabtu, 12 Maret 2016 - 03:10 WIB
PKB Sarankan Lulung Lawan Ahok Lewat Jalur Partai
PKB Sarankan Lulung Lawan Ahok Lewat Jalur Partai
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DKI Jakarta menyarankan agar Abraham Lunggana maju di Pilgub DKI Jakarta melalui jalur partai. Karena, pria yang biasa disapa Haji Lulung itu adalah seorang politikus dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas. Meski demikian, dia juga tidak melarang Lulung untuk bertarung melawan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) lewat jalur independen.

"Pak Lulung kemarin di acara Mukerwil PKB juga datang, Lulung, Yusril, Mas Dhani, Sandiaga Uno semua datang. Itu hak Lulung untuk independen tapi alangkah baiknya partai lah," katanya saat dihubungi, Jumat 11 Maret 2016.

Ketua Fraksi PKB DPRD DKI Jakarta ini menjelaskan, maju di Pilgub lewat jalur partai adalah keputusan yang baik untuk Lulung memenangkan Pilgub DKI Jakarta 2017. (Baca: PDIP Surabaya Siap Kirim Risma untuk Melawan Ahok)

"Partai kan instrumen sudah jelas sampai ke tingkat bawah," tukasnya. (Baca: Lulung Terima Tantangan Ahok untuk Duel Lewat Jalur Independen)
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4253 seconds (0.1#10.140)