Lintas KRL Duri-Tangerang Putus, KCJ Sarankan Tiket Di-refund

Kamis, 10 Maret 2016 - 11:01 WIB
Lintas KRL Duri-Tangerang Putus, KCJ Sarankan Tiket Di-refund
Lintas KRL Duri-Tangerang Putus, KCJ Sarankan Tiket Di-refund
A A A
JAKARTA - Kebakaran hebat yang terjadi di dekat perlintasan kereta api Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat membuat perlintasan Kereta Rel Listrik (KRL) lintas Duri-Tangerang terputus.

Senior Manager Coorporate Communication KCJ (Kereta Commuter Jabodetabek), Eva Chairunissa mengatakan akibat kejadian itu, lintas kereta dari Tangerang hanya bisa sampai stasiun Rawa Buaya, begitu pun sebaliknya.

Sementara empat stasiun di lintas itu, yakni Bojong Indah, Taman Kota, Pesing, dan Grogol di pastikan tidak dapat beroperasi sejak pukul 09.45 WIB, Kamis (10/3/2016).

"Pihak keamanan belum memberikan jaminan terhadap perjalanan di lintas itu. Pasalnya banyak warga berkumpul di jalur kereta," tutur Eva ketika di konfirmasi.

Karena itu, Eva menyarankan kepada warga yang ingin melanjutkan aktifitasnya agar segera mengalihkan transportasi lain di lintas tersebut.

"Kami akan melakukan refund (pengembalian), akibat gangguan ini," tambahnya.

Sementara gangguan kereta juga terjadi di Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat. Sebuah kereta jarak jauh Senja Utama mengalami anjlok di stasiun tersebut. Akibatnya penumpukan penumpang juga terjadi akibat gangguan tersebut.

"Saat ini kami sedang berupaya menanganinya," tutur Manager Senior Coorporate Communication Daerah Operasional (Daop) 1 PT KAI, Bambang S. Prayitno yang mengaku berada di Stasiun Tanah Abang untuk melakukan monitoring terhadap dua kejadian ini.

Baik Bambang maupun Eva menambahkan pihaknya akan segera menyampaikan informasi lanjutan bila dua gangguan mengalami perkembangan. "Kami akan sampaikan ke masyarakat melalui teman media," tutup keduanya.

PILIHAN:

Dicekoki Miras, Gadis 15 Tahun Diperkosa 3 ABG

DPR: Ahok Jangan Ajak Semua Orang Indonesia Berantem
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6517 seconds (0.1#10.140)