Permukiman Dekat Stasiun Tanah Abang Terbakar, KRL Tak Bisa Melintas

Jum'at, 22 Januari 2021 - 13:10 WIB
loading...
Permukiman Dekat Stasiun Tanah Abang Terbakar, KRL Tak Bisa Melintas
Kebakaran permukiman padat penduduk didekat Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (22/1/2021) siang.Foto/Istimewa/Instagram @jktinfo
A A A
JAKARTA - Kebakaran terjadi di permukiman padat penduduk di kawasan Cideng, Tanah Abang, Jakarta Pusat , Jumat (22/1/2021). Kondisi ini membuat akses commuter line di Stasiun Tanah Abang terganggu.

Peristiwa kebakaran itu diabadikan oleh warga dan diposting ke media sosial oleh akun Instagram @jktinfo siang tadi. Dalam postingan itu terlihat api membesar cukup besar.

Lokasi kebakaran sendiri tepat disamping rel dan kawasan stasiun tanah abang dan kawasan perkantoran DKI Jakarta di komplek Jatibaru. “Jumat (22/1) kebakaran di pemukiman sebelah rel Tanah Abang siang ini,” katanya dalam caption.

Hingga berita ditulis belum tau pasti berapa bangunan yang terbakar, jumlah korban, hingga berapa unit damkar yang dikerahkan.

Namun, imbas dari kejadian ini membuat lalu lintas perjalanan krl maupun ka lokal yang melintas di kawasan itu terputus. “#InfoLintas Terdapat kebakaran di area pemukiman warga antara Stasiun Tanah Abang-Duri. Untuk perjalanan KRL saat ini belum bisa dilalui sehubungan masih dalam proses evakuasi,” cuit @CommuterLine yang merupakan akun resmi PT KCI.

Imbasnya, beberapa penumpang kemudian tertahan di dalam gerbong setelah kereta api disana tak bisa melintas. “Dannn masih tertahan dalam gerbong,” komentar @hubiyaa sembari memposting kondisi gerbong krl.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1450 seconds (0.1#10.140)