2 April, Adhyaksa Dault Akan Deklarasi Cagub DKI

Senin, 07 Maret 2016 - 16:26 WIB
2 April, Adhyaksa Dault Akan Deklarasi Cagub DKI
2 April, Adhyaksa Dault Akan Deklarasi Cagub DKI
A A A
JAKARTA - Secara terang-terangan, Adhyaksa Dault mengaku akan mendeklarasikan diri sebagai calon gubernur DKI pada 2 April 2016 mendatang.

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault mengatakan, alasan dia mengajukan diri sebagai calon Gubernur DKI Jakarta itu lantaran dia sudah empat tahun tinggal di Jakarta dan menginginkan adanya perubahan.

Menurutnya, dia kerap dibully di media sosial yang menyebutkan dia anti salah satu agama di Indonesia ini. Lebih jauh, dia pun kerap dibully lantaran dianggap tak memiliki komitmen dan hanya ikut-ikutan saja dalam Pilgub DKI mendatang. (Baca: Bakal Cagub Ini Bongkar Kejelekan Ahok)

"Saya dibully tapi saya tidak dendam karena bagi saya hidup itu harus dipenuhi dengan persahabatan," ujarnya pada wartawan di Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016).

Kendati dibully, Adhyaksa akan terus maju ke Pilgub DKI untuk menunjukan keseriusannya. Dia bahkan akan mendeklarasikan diri, dengan atau tanpa parpol yang mengusungnya. "Insya Allah tanggal 2 April 2016 mendatang deklarasi. Tanpa (Independen) atau dengan partai sekalipun.

Sejauh ini, Adhyaksa mengklaim sudah ada beberapa partai yang ingin meminang dirinya untuk menjadi cagub DKI. (Baca juga: Adhyaksa Dault dan Ahmad Dhani Dinilai Penghibur di Pilgub DKI)

"Kalau soal partai, sudah ada melamar saya, PKS, Gerindra, lalu Hanura. Tapi lihat saja nanti ke depannya. Kalau pun independen tak apa," jelasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4998 seconds (0.1#10.140)