Ini Cawagub Alternatif Pilihan Ahok

Jum'at, 04 Maret 2016 - 13:43 WIB
Ini Cawagub Alternatif Pilihan Ahok
Ini Cawagub Alternatif Pilihan Ahok
A A A
JAKARTA - Sejauh ini Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) masih menunggu sikap PDIP terkait keinginannya didampingi Djarot Saiful Hidayat dalam Pemilihan Gubernur DKI 2017.

Namun, jika keinginannya untuk maju dengan Djarot sebagai cagub dan cawagub independen tak direstui PDIP, kemungkinan Ahok akan maju bersama seorang PNS DKI. "Mungkin kita dengan Pak Heru," ujar Ahok di Kramatjati, Jakarta Timur, Jumat (4/3/2016).

Heru yang dimaksud oleh Ahok yakni Heru Budi Hartono yaitu Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi DKI Jakarta. (Baca: Ditolak Partai, Ini Keputusan Ahok)

Ahok beralasan pemilihan Heru karena dirinya hanya membutuhkan PNS untuk membuktikan kepada warga Jakarta bahwa banyak PNS yang jujur. (Baca juga: Maju Lewat Jalur Independen, PDIP Ogah Dukung Ahok di Pilgub)

"Karena Pak Heru yang kemungkinan tidak ada masalah yang lain. Jadi begitu kamu (nama cawagub) muncul, semua wartawan, semua pesaing, semua calon, pasti akan mencari boroknya PNS dong. Kalau boroknya PNS ada kan bisa dikeluarkan," jelasnya.

PILIHAN:

Pulang dari Australia, Polisi Bawa Bukti Baru Kasus Mirna
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8971 seconds (0.1#10.140)
pixels