Disebut Pendekar, Taufik dan Lulung Diminta ke Kalijodo

Jum'at, 19 Februari 2016 - 14:45 WIB
Disebut Pendekar, Taufik dan Lulung Diminta ke Kalijodo
Disebut Pendekar, Taufik dan Lulung Diminta ke Kalijodo
A A A
JAKARTA - Melalui kuasa hukumnya, warga Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara meminta Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Muhammad Taufik dan Abraham Lunggana untuk datang ke kawasan esek-esek itu. Karena, keduanya dinilai lebih berani ketimbang Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Karena kami tahu Pak Haji Lulung dan Taufik pendekar, jadi kami meminta agar kedua orang ini bisa turun (ke) lapangan langsung," kata kuasa hukum warga Kalijodo, Razman di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (19/2/2016).

Selain itu, Razman juga meminta, agar kedua pendekar itu membuka pintu dialog dengan warga Kalijodo. Karena, hingga saat ini warga masih bersih kukuh tidak akan meninggalkan rumah mereka yang sudah ditempatinya puluhan tahun lalu.

"Kebijakan Pemprov sepatutnya berkaitan dengan rakyat, idealnya dilakukan sosialisasi. Tapi apa yang terjadi sekarang malah sudah ada surat peringatan pertama," cetusnya.

Berdasarkan pantauan, sekitar 10 perwakilan warga yang bertemu dengan pimpinan DPRD. Wakil rakyat yang mau menemui warga Kalijodo di antaranya adalah Haji Lulung, Muhammad Taufik, Sekretaris Komisi A Syarif, Anggota Komisi E Belly Bilalusalam, Sekretaris Dewan, dan lain-lain menerima para perwakilan tersebut.

PILIHAN:

Pembantu Pergoki Saipul Jamil Cabuli DS

Air Liur Saipul Jamil di Celana DS Jadi Bukti
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8502 seconds (0.1#10.140)