Kuasa Hukum Jessica Wongso Ancang-ancang Lakukan Praperadilan

Selasa, 16 Februari 2016 - 23:29 WIB
Kuasa Hukum Jessica...
Kuasa Hukum Jessica Wongso Ancang-ancang Lakukan Praperadilan
A A A
JAKARTA - Kuasa Hukum Jessica Kumala Wongso akan mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pekan depan. Rencananya, Jessica akan mengajukan praperadilan di kasus kematian Wayan Mirna Salihin.

Kuasa hukum Jessica, Yudi Wibowo S mengatakan, kalau pekan depan, tim pengacara Jessica akan mendatangi PN Jakpus untuk mengajukan praperadilan kasus kematian Wayan Mirna Salihin usai menenggak kopi bersianida di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakpus.

Namun, Yudi enggan menjelaskannya secara rinci tentang materi praperadilan yang akan diajukannya itu. Dia memilih untuk merahasiakannya dahulu kepada publik.

"Iya benar pada Selasa, 23 Februari 2016 mendatang ke PN Jakarta Pusat. Tapi masih rahasia ya," ujarnya pada wartawan ketika dihubungi, Selasa (16/2/2016).

Saat ini, Jessica Kumala Wongso pun sudah kembali ke Polda Metro Jaya setelah menginap di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat beberapa hari untuk menjalani tes kejiwaannya itu. Jessica datang ke Polda Metro Jaya sekitar pukul 19.30 WIB.

Dia datang menggunakan kaos biasa warna abu-abu. Dia pun akan ditempatkan kembali ke rumah tahanan Polda Metro Jaya. Apalagi, penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya telah mendapatkan izin untuk memperpanjang masa penahanannya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8046 seconds (0.1#10.140)