Tak Layak Jalan, Bus Transjakarta Terbakar di Latuharhary

Jum'at, 29 Januari 2016 - 11:17 WIB
Tak Layak Jalan, Bus Transjakarta Terbakar di Latuharhary
Tak Layak Jalan, Bus Transjakarta Terbakar di Latuharhary
A A A
JAKARTA - Direktur Utama PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Budi Kaliwono mengatakan, ada bus Transjakarta yang terbakar di Jalan Latuharhary, Jakarta Pusat tadi pagi.

"Benar. Memang ada bus Transjakarta yang terbakar pagi hari ini. Tidak ada korban jiwa. Api sudah berhasil dipadamkan," kata Budi di Jakarta, Jumat (29/1/2016).

Budi mengaku, bus milik operator PT Jakarta Trans Metropolitan (JTM) ini tidak masuk dalam bus yang boleh beroperasi hari ini.

"Bus yang terbakar pagi ini tidak masuk dalam list bus yang boleh beroperasi. Jadi kita pulangkan bus ini ke operatornya, PT JTM untuk dilakukan perbaikan. Agar penumpang terjamin keselamatannya," katanya.

Budi menuturkan, bus tersebut tengah melakukan perjalanan pulang menuju pulnya. Sehingga tidak ada penumpang dalam bus tersebut.

"Pas dibalikin, dalam perjalanan pulang, terjadi kebakaran. Tidak ada penumpang sama sekali. Karena bus ini kita reject (tolak) untuk beroperasi. Jadi bus ini belum beroperasi mengangkut penumpang," jelasnya.

Sekadar diketahui, bus Transjakarta gandeng terbakar di Jalan Cimahi, arah Jalan Latuharhary, Jakarta Pusat pagi tadi sekitar pukul 06.00 WIB. Meski demikia, bus itu sedang tidak berpenumpang.

PILIHAN:

Gunakan Sianida, Pembunuh Mirna Orang Spesial
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9111 seconds (0.1#10.140)