Warga Ancol Desak Pembatalan Pembangunan Apartemen di Marina

Selasa, 26 Januari 2016 - 21:58 WIB
Warga Ancol Desak Pembatalan Pembangunan Apartemen di Marina
Warga Ancol Desak Pembatalan Pembangunan Apartemen di Marina
A A A
JAKARTA - Warga Ancol Barat, Jakarta Utara menolak pembangunan apartemen di Puri Marina, Ancol, Jakarta Utara. Mereka meminta Pemprov DKI membatalkan pembangunan gedung tersebut karena diduga tidak sesuai dengan perencanaan awal dan mengganggu warga sekitar.

Karim, perwakilan warga RW 011, Ancol Barat mengatakan, pembangunan apartemen tersebut berpotensi mengganggu ketenangan dan kenyamanan warga karena akan berdampak kebisingan, keramaian, keamanan, dan potensi gangguan sosial lainnya.

“Warga RW 011 menolak dengan tegas pembangunan apartemen tersebut karena satu area dengan kompleks Puri Marina. Keberatan ini juga telah diperkuat dengan surat pernyataan yang telah ditandatangani warga,” ujar Karim melalui rilisnya, Selasa (26/1/2016).

Karim juga menduga pembangunan apartemen itu menggunakan daerah perencanaan orang lain. Karim berharap gubernur turun tangan membantu karena ada pelanggaran yang dilakukan.

“Pemerintah harus meneliti ulang perencanaannya karena tidak mungkin bisa membangun apartemen dengan keterbatasan lahan. Kita menduga mereka menggunakan perencanaan orang lain,” tandasnya.

PILIHAN:

Tetapkan Tersangka Pada Kasus Mirna, Polisi Pakai Teori Ini
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3794 seconds (0.1#10.140)