Gubuk Liar di Kolong Jembatan Jatibaru Dibongkar

Kamis, 22 Oktober 2015 - 10:23 WIB
Gubuk Liar di Kolong Jembatan Jatibaru Dibongkar
Gubuk Liar di Kolong Jembatan Jatibaru Dibongkar
A A A
JAKARTA - Disinyalir menjadi tempat esek-esek kelas bawah, gubuk liar yang berada di kolong jembatan Jatibaru, Petojo Selatan, Gambir, Jakarta Pusat dibongkar.

Lurah Petojo Selatan, Kamal menjelaskan pembongkaran ini guna menindaklanjuti laporan warga tentang gubuk-gubuk penyedia jasa seks. Warga sekitar pun merasa resah dan terganggu sehingga hari ini petugas langsung menertibkan.

"Sering dikeluhkan warga karena jadi tempat prostitusi, makanya langsung kita bongkar," kata Kamal kepada wartawan, Kamis (22/10/2015).

Saat petugas mulai turun ke lokasi, gubuk liar yang berukuran sekitar 20 X 1,5 meter persegi itu pun segera dibongkar.

Untuk menertibkan bangunan semi permanen yang terbuat dari triplek itu, petugas melakukan pembongkaran secara manual dengan menggunakan linggis dan alat lainnya.

"Ini kita bongkar secara manual. Ketika dibongkar, ada puluhan botol miras kita temukan," tambahnya.

Kamal menambahkan mulanya tempat tersebut digunakan sebagai tempat istirahat petugas kebersihan untuk itu pihaknya telah meminta dinas terkait untuk lebih memerhatikan masalah tersebut.

"Awalnya di bawah jembatan tersebut sering digunakan PHL kebersihan untuk beristirahat, nanti kita juga surati intansi terkait agar lebih memperhatikan kebersihan di lokasi tersebut," tutup Kamal.

PILIHAN:

Dalang Penculik Mahasiswi UI Orang Dekat Korban

Ahok Pesimis Bisa Terpilih Lagi Jadi Gubernur
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3839 seconds (0.1#10.140)