Calon Tunggal, Partai Demokrat Cari Pendamping Nara

Selasa, 06 Oktober 2015 - 10:13 WIB
Calon Tunggal, Partai Demokrat Cari Pendamping Nara
Calon Tunggal, Partai Demokrat Cari Pendamping Nara
A A A
JAKARTA - Partai Demokrat keukeuh mengusung Mayor Jenderal (Mayjen) TNI (purnawirawan) Nachrowi Ramli (Nara) untuk maju di Pilgub DKI Jakarta 2017. Namun, hingga kini partai bentukan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sedang mencari pendamping untuk Nara.

"Calon tunggal Nachrowi Ramli, enggak tahu partnernya siapa, wakilnya, belum ada cawagubnya," kata Ketua Fraksi Partai Demokrat-PAN DPRD DKI Lucky P Sastrawiria di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan kebon Sirih, Jakarta Pusat (Jakpus), Selasa (6/10/2015).

Lucky menegaskan, siapapun yang menjadi lawan Nara, partainya tidak gentar menghadapi bakal calon (balon) DKI 1. Karena, partai berlambang bintang mercy itu tetap yakin Nara akan menang di Pilgub periode 2017-2022.

"Mau siapa saja yang maju calonnya, tetap saja kalau dari kami ya beliau (Nachrowi Ramli)," tandasnya. (Baca: Partai Demokrat Usung Nachrowi Ramli Jadi DKI 1)

Dia juga menambahkan, Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrat telah mengetahu pencalonan Nara itu. "Sudah disampaikan ke DPP," katanya.

PILIHAN:

Ahok: Kalau Malam, di Ruang Kerja Saya Dihuni Noni Belanda
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3049 seconds (0.1#10.140)