Nachrowi Ramli & Anak Benyamin S Siap Gantikan Ahok

Rabu, 30 September 2015 - 14:20 WIB
Nachrowi Ramli & Anak Benyamin S Siap Gantikan Ahok
Nachrowi Ramli & Anak Benyamin S Siap Gantikan Ahok
A A A
JAKARTA - Nachrowi Ramli dan Biem Benyamin menyatakan kesiapannya untuk melawan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang. Keduanya mengaku menunggu waktu untuk mendeklarasikan diri sebagai bakal calon gubernur DKI.

Nara sapaan akrab Nachrowi mengatakan, Jakarta memerlukan gubernur baru yang peduli dengan rakyat. Nara pun mengaku sudah siaap untuk maju menjadi calon gubernur.

"Kalau deklarasinya itu masih rahasia, sekarang kita lagi mengukur dulu kekuatan lawan," kata Nara disela-sela acara peluncuran Pusat Studi Betawi di UIN Syarif Hidayaatullah, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (30/9/2015).

Nara menuturkan, belum mengetahui siapa pendampingnya dalam pertarungan perbutan kursi gubernur. "Semuanya masih dalam tahap pembicaraan paartai, tapi intinya kita mau gubernurnya diganti," tegasnya.

Sementara itu, Biem Benyamin juga belum bisa memastikan kapan deklarasi untuk bertarung dalam pilkada yang diadakan 2017 mendatang. "Semuanya itu ada ditangan partai, tapi saya siap untuk gantikan Ahok," tuturnya.

Menurut Biem, sudah saatnya putra daerah memimpin daerahnya sendiri. Selain itu, Biem juga tidak akan sembarangan deklarasi sebelum membaca peta politik DKI Jakarta. "Pada ujung-ujungnyaa Betawi akan bersatu kok dalam pilgub mendatang," pungkasnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6626 seconds (0.1#10.140)