Kampanye, Wakil Wali Kota Depok Cuti 23 Hari

Selasa, 29 September 2015 - 07:29 WIB
Kampanye, Wakil Wali Kota Depok Cuti 23 Hari
Kampanye, Wakil Wali Kota Depok Cuti 23 Hari
A A A
DEPOK - Wakil Wali Kota Depok Idris Abdul Shomad mengambil cuti selama 23 hari. Cuti ini terkait pencalonan Idris sebagai calon wali kota dengan nomor urut dua pada Pilkada Depok Desember mendatang.

“Tim sudah mengatur jadwal cuti saya, pada September sebanyak satu hari dan Oktober selama sembilan hari. Sisanya pada November hingga mendekati masa tenang Desember nanti,” ungkap Idris di Depok, Senin 28 September 2015 kemarin.

Idris menuturkan, akan memaksimalkan masa cutinya pada lima hari terakhir masa tenang yakni 1-5 Desember 2015 mendatang. Cuti hari pertamanya, Idris akan memanfaatkan waktu untuk safari politik.

“Saya akan melakukan silaturahmi kepada orang-orang yang kami anggap memberikan motivasi. Saya akan ke rumah guru dan kiai untuk menambah energi,” tuturnya. Idris mengatakan, dalam melaksanakan cuti kampanye, dirinya bersama tim telah menyiapkan beberapa strategi seperti mengunjungi wilayah yang belum terjangkau serta segmen dari para pemilih.

“Katanya yang belum banyak didatangi adalah pemuda, tapi kami pikir enggak juga kok. Kalau wilayah kumuh mungkin kami tidak kampanye tapi lebih kepada evaluasi kinerja,” jelasnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7687 seconds (0.1#10.140)