Ini Permintaan Ahok ke Finalis Abang-None Jakarta

Kamis, 13 Agustus 2015 - 02:20 WIB
Ini Permintaan Ahok ke Finalis Abang-None Jakarta
Ini Permintaan Ahok ke Finalis Abang-None Jakarta
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meminta seluruh finalis Abang-None Jakarta tahun 2015 untuk magang bekerja di Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP). Ini dilakukan agar bisa lebih mengenal Jakarta.

"Saya ingin tawarkan Abang-None magang di PTSP supaya bisa merasakan apa sih yang harus dilakukan oleh DKI. Selain itu bantu kami untuk sosialisasi soal 5 tertib, ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA), sosialisasi Kartu Jakarta Pintar (KJP)," ujar Ahok usai menerima 18 pasang finalis Abang None Jakarta 2015 di Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu 12 Agustus 2015 kemarin.

Dengan magang di PTSP, Ahok yakin seluruh finalis Abang-None bisa mengetahui semua program Pemprov DKI. Nantinya, jika ada tamu dari luar negeri di acara-acara yang diselenggarakan oleh DKI Jakarta, Abang-None tak hanya menjadi 'pajangan pintu' saja ketika menerima tamu namun juga dapat berbincang-bincang dengan tamu luar negeri.

"Kalau sudah tahu semua, waktu ada tamu dari luar negeri saya harapkan mereka bisa menemani ngobrol karena kadang-kadang jujur saja kepala dinas belum tentu bisa tahu semua. Saya tidak mungkin ketemu semua tamu temani mereka ngobrol, kalau ada acara-acara kan mereka bisa temani ngobrol. Jadi mereka kebayang Jakarta itu seperti apa soal LRT, rumah susun. Orang begitu datang bicara sama mereka mirip-mirip saya lah cerita menjual Jakarta seperti apa," jelas Ahok.

Untuk diketahui malam puncak Pemilihan Abang-None Jakarta 2015 akan dilaksanakan pada Jumat 14 Agustus 2015 pukul 19.00-21.00 WIB di Mal Kota Kasablanka.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5256 seconds (0.1#10.140)