Partai Demokrat Usung Nachrowi Ramli Jadi DKI 1

Rabu, 29 Juli 2015 - 04:46 WIB
Partai Demokrat Usung Nachrowi Ramli Jadi DKI 1
Partai Demokrat Usung Nachrowi Ramli Jadi DKI 1
A A A
JAKARTA - Partai Demokrat akan mengusung Mayor Jenderal (Purn) Nachrowi Ramli pada Pemilihan Gubenur (Pilgub) DKI 2017 mendatang. Karena, Ketua Umum Badan Musyawarah Masyarakat (Bamus) Betawi itu juga anggota Majelis Tinggi di partai bentukan mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Yang pasti Pak Nachrowi maju. Kalau tiket sudah di tangan karena dia sebagai anggota Majelis Tinggi, dia yang menentukan siapa calon kepala daerah. Jadi untuk tiket dia tidak ada masalah," kata Ketua Fraksi Partai Demokrat-PAN DPRD DKI Lucky Sastrawiria di Jakarta, Selasa 28 Juli 2015.

Menurut dia, Partai Demokrat sudah menentukan jagoannya untuk maju di Pilkada 2017. "Tidak ada alasan. Karena memang dia (Nachrowi) ini sudah diplot untuk menjadi gubernur DKI oleh partai," tukasnya.

Mengenai pasangan yang akan mendampingi Nachrowi, Lucky belum bisa memastikan. Karena, masih terlalu dini membicarakan pendamping pria yang biasa dipanggil Nara itu. "Mungkin dari partai politik lain, tapi sosok sendiri untuk wagub belum tahu," tukasnya.

PILIHAN:


Nachrowi Ramli dan Ahok Menghindar dari Sorotan Media


Jadi Pendamping Ahok, Ini Kelemahan Nachrowi

Foke Kalah, Partai Pendukung Saling Menyalahkan
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6228 seconds (0.1#10.140)