Sebelum Daftar ke KPUD, 2 Pasangan Cawali Depok Deklarasi

Senin, 27 Juli 2015 - 17:41 WIB
Sebelum Daftar ke KPUD, 2 Pasangan Cawali Depok Deklarasi
Sebelum Daftar ke KPUD, 2 Pasangan Cawali Depok Deklarasi
A A A
DEPOK - Pasangan calon wali kota Depok dan calon wakil wali kota Depok Dimas Oky Nugroho-Babai Suhaimi resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Depok. Pasangan yang diusung enam partai koalisi ini datang ke KPUD Kota Depok menaiki delman.

Sedikitnya sejak terakhir ada lima partai pengusung yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Golkar, Partai Nasional Demokrat (NasDem), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan di injury time menjelang pendaftaran Partai Amanat Nasional (PAN) memutuskan untuk bergabung.

Ketua DPD PAN Depok Hasbullah Rahmat mengatakan, PAN siap menggerakan mesin partai bagi pasangan Dimas-Babai.

"Belum waktunya saya menjadi wali kota mungkin lima tahun lagi. Karena itu saya mendukung pasangan Dimas-Babai head to head," kata Hasbullah di Deklarasi Dimas-Babai, Senin (27/7/2015).

Calon Wali Kota Depok Dimas Oky mengatakan, bicara Depok tak hanya bicara kota di pinggiran Jakarta atau kota di mulut Jawa Barat dengan jumlah anak muda 63%. Kata dia, majunya dalam Pilkada Kota Depok ini bukan soal kemangan tatapi kemajuan Depok.

"Semua anak muda di sini, politik bukan cari kemenangan, sama-sama kelola kehidupan bersama tak pikir ego sektoral dan kepentingan diri sendiri demi perubahan," jelasnya.

Calon Wakil Wali Kota Depok Babai Suhaimi mengatakan, selama sepuluh tahun pembangunan di Depok jalan di tempat. "Tak ada perkembangan yang baik. Depok 16 tahun kota metropolis itu identik dengan taman kota," ungkapnya.

Sementara itu pasangan calon wali kota dan calon wali kota lainnya Idris Abdul Shomad dan Pradi Supriatna memulai deklarasi di DPC Gerindra di Ruko Grand Depok City (GDC), Samping Depok Fantasi Waterpark. Para pendukungnya menggunakan baju nuansa putih berkonvoi menggunakan sepeda motor menuju KPUD Depok untuk mendaftar.

PILIHAN:

PDIP Usung Dimas-Babai di Pilkada Depok


Iwan Fals Digadang-Gadang di Pilkada Depok
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8140 seconds (0.1#10.140)