Polisi Buru Perampok & Pembakar Rumah di Jalan Siaga

Rabu, 24 Juni 2015 - 15:14 WIB
Polisi Buru Perampok & Pembakar Rumah di Jalan Siaga
Polisi Buru Perampok & Pembakar Rumah di Jalan Siaga
A A A
JAKARTA - Pihak kepolisian tengah mencari tahu pelaku yang diduga melakukan perampokan dan membakar rumah milik Bapak Ershad di Jalan Siaga 1D, RT10/05, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Saat melakukan olah TKP, polisi menemukan Ariani, pembantu mengalami luka tusuk dan dan terbakar.

"Kami menduga adanya motif itu (perampokan), kami pun masih mencari pelaku," kata Kapolsek Pasar Minggu Kompol Doddy F Sanjaya di lokasi, Rabu (24/6/2015).

Sejalan dengan Doddy, Ketua RT10 Haji Wiwit menjelaskan, kebakaran yang terjadi di Siaga 1D itu terjadi akibat ulah perampok yang menjarah barang-barang di rumah tersebut. Usai merampok, pelaku lantas membakar rumah tersebut dan meninggalkan Ariani dan anak PRT itu dalam kondisi terikat.

"Motifnya ini perampokan. Mulut dan kedua tangan korbannya diikat, punggung ditusuk, dan ada darah di lantai kok. Mudah-mudahan bisa segera ditangkap pelakunya," katanya.

Sebelumnya, kebakaran yang terjadi di Jalan Siaga I, Pasar Minggu, Jaksel diduga dilakukan perampok. Pasalnya, saat ditemukan pembantu rumah tersebut dalam kondisi terikat dan dibakar serta dianiaya.

PILIHAN:

Perampokan di Pasar Minggu, Ketua RT Terpeleset Genangan Darah


Perampokan Sadis di Pasar Minggu, Pembantu Diikat & Dibakar


Sebelum Terbakar, Rumah di Jalan Siaga Diduga Dirampok
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2819 seconds (0.1#10.140)
pixels