Berkelahi dengan Perampok di Tengah Jalan, Sopir Selamatkan Uang Milik Majikan

Selasa, 05 Mei 2020 - 16:34 WIB
loading...
Berkelahi dengan Perampok di Tengah Jalan, Sopir Selamatkan Uang Milik Majikan
Seorang sopir pribadi menggagalkan perampokan uang milik majikannya di Depok.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
DEPOK - Tindakan kriminal jalanan terjadi di Depok saat Ramadhan dan pandemi Covid-19. Peristiwa terjadi di Jalan Raya Muchtar tepatnya di Pertigaan Bojongsari, Depok, dengan korban Ida (49) pada Selasa (5/5/2020).

Tindak kriminalitas yang dialami Ida ini bermula ketika korban baru saja mengambil uang di bank sekitar pukul 10.30 WIB. Sopir korban Lilo mengatakan, usai mengambil uang majikannya tersbeut berada di lokasi karena ada keperluan.

"Saat mobil terhenti, satu orang pelaku langsung memecahkan kaca dan mengambil tas yang berada di kursi tengah," kata Lilo kepada wartawan Selasa (5/5/2020). Mengetahui tas berisi uang milik majikannya diambil pelaku, Lilo bergegas keluar dari mobil dan melakukan pengejaran.

Lilo pun sempat berkelahi dengan salah satu pelaku dan berhasil mengambil tas milik majikannya tersebut."Saya berhasil ambil lagi tasnya, duitnya berhamburan di jalan. Nah untung ada warga yang bantu mungutin," ujarnya.

Lilo melanjutkan, pelaku berhasil kabur setelah mengeluarkan pistol dan menodongkannya ke arah warga."Ada dua orang pelaku, satu lagi menunggu di motor," katanya.

Sementara itu, Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo mengatakan, para pelaku berhasil kabur setelah menodong senjata api ke arah korban dan warga yang hendak meringkusnya. "Pelaku melarikan diri, mereka menodong senjata api berdasarkan keterangan korban dan saksi yang kami periksa," katanya. Kasus ini masih terus didalami. Polisi pun memeriksa sejumlah saksi.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)