Dialog Terbuka PKL Monas, Anggota DPRD DKI Dikira Ahok

Kamis, 28 Mei 2015 - 21:07 WIB
Dialog Terbuka PKL Monas, Anggota DPRD DKI Dikira Ahok
Dialog Terbuka PKL Monas, Anggota DPRD DKI Dikira Ahok
A A A
JAKARTA - Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta Syarif melakukan dialog terbuka dengan pedagang kaki lima (PKL) Monas yang berada di dalam kawasan Monas. PKL ini mengaku tidak tertampung untuk berjualan di Lenggang Jakarta dan tetap akan berjualan di dalam kawasan wisata itu.

Politikus Partai Gerindra itu didamping Ketua Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) Ali Mahsun berjalan dan membuat para PKL bertanya-tanya dan menyimpulkan bahwa yang datang adalah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Ada Ahok. Ahok datang ke Monas, ayo lihat," ujar salah seorang PKL di Monas sambil berlari menuju rombongan Syarif di Kawasan Monas, Jakarta Pusat, Kamis (28/5/2015).

Namun apa daya semangat perempuan yang memakai kerudung merah luntur lantaran yang datang bukanlah orang nomor satu di DKI Jakarta. Jika bertemu dengan Ahok, dia akan meminta gerobak dan izin diperbolehkan berjualan di Lenggang Jakarta.

"Beneran ya itu anggota DPRD. Kata teman-teman saya itu Ahok. Dibohongi saya," gerutu perempuan tersebut.

Berdasarkan pantauan Sindonews, meski ada Lenggang Jakarta PKL di dalam kawasan Monas tetap banyak yang berjualan. Belum diketahui secara pasti, apakah mereka berjualan di dalam mendapatkan izin atau dibiarkan begitu saja.

Baca:

Ini Alasan PKL Monas Sulit Ditertibkan

PKL di Luar Lenggang Jakarta 'Haram' Masuk Monas


Target Penataan PKL Monas Molor
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7207 seconds (0.1#10.140)
pixels