DPRD DKI Tanggapi Santai Laporan ICW ke KPK

Kamis, 26 Maret 2015 - 16:11 WIB
DPRD DKI Tanggapi Santai Laporan ICW ke KPK
DPRD DKI Tanggapi Santai Laporan ICW ke KPK
A A A
JAKARTA - DPRD DKI Jakarta menanggapi santai laporan Indonesian Corruption Watch (ICW) pada kasus dugaan korupsi anggota Dewan terkait anggaran siluman di dalam APBD DKI 2014.

"Ya enggak apa-apa bagusa dong. Semua temuan harus dilaporkan," ujar Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M. Taufik kepada wartawan di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (26/3/2015).

Taufik juga enggan mengomentari adanya kerja sama DPRD dan pejabat Pemrov DKI Jakarta pada anggaran 2014. Dia juga meminta, ICW tidak usah menduga seperti itu lebih baik dibuktikan saja.

"Saya kira belum tentu juga. Udahlah laporin aja lebih baik, jangan menduga-duga enggak karuan kan belum tentu benar. Lebih baik kalau ada temuan laporkan," tukasnya.

Sebelumnya, ICW akan melaporkan dugaan korupsi anggota DPRD DKI terkait dugaan kasus korupsi pada pengadaan buku ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Investigasi ICW yang akan dilaporkan terutama terkait dengan dugaan korupsi dalam pengadaan Uninterruptible Power Supply (UPS), enam buku Jakarta, scanner 3D, printer, dan berbagai peralatan fitness di sekolah.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5353 seconds (0.1#10.140)