Bikin Resah Bekasi, Polisi Tangkap 29 Anak Punk

Kamis, 12 Maret 2015 - 21:40 WIB
Bikin Resah Bekasi, Polisi Tangkap 29 Anak Punk
Bikin Resah Bekasi, Polisi Tangkap 29 Anak Punk
A A A
BEKASI - Petugas Polres Bekasi Kota menjaring 29 anak Punk yang kerap meminta uang secara paksa dengan modus mengamen. Setelah didata 29 anak Punk ini pun diserahkan ke Dinas Sosial Kota Bekasi untuk dilakukan pembinaan.

Kasubbag Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo mengatakan, setelah menerima banyak laporan dari masyarakat dengan aksi pemerasan modus mengamen yang dilakukan anak-anak Punk, petugas melakukan razia."Kita jaring mereka di kawasan Bulak Kapal, fly over Kranji, Jalan Ahmad Yani, perempatan Rawa Panjang dan perempatan Bekasi Cyber Park, Jalan Kalimalang dan Stasiun Bekasi," kata Siswo kepada wartawan, Kamis (12/3/2015).

Siswo mengaku, mereka yang diamankan akan dilakukan pendataan dan akan dibina diserahkan kepada Dinas Sosial."Tidak ada yang bawa senjata tajam," tegasnya.

Di bagian lain, petugas Polsek Senen menjaring 37 anak jalanan yang mengamen di dalam bus. "Ini razia rutin, kita ingin memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna angkutan umum," ujar Kapolsek Senen Kompol Kasmono kepada wartawan, Kamis (12/3/2015).
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3849 seconds (0.1#10.140)