Kapolres Jaksel Ajak Warga Manggarai Jaga Situasi Aman

Rabu, 05 Oktober 2022 - 14:29 WIB
loading...
Kapolres Jaksel Ajak Warga Manggarai Jaga Situasi Aman
Tawuran antar warga terjadi di Underpass Manggarai, Jakarta Selatan, dini hari Rabu (14/9/2022). Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary mengajak warga Manggarai, Tebet, untuk bersama-sama menjaga keamanan di kawasan itu. Sebelumnya, tawuran antar warga kerap terjadi di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan.

"Kami titip pesan pada warga di kelurahan Manggarai mari sama-sama kita ciptakan situasi keamanan yang kondusif sehingga membuat lingkungan Manggarai, lingkungan Tebet, Jakarta Selatan ini bisa lebih aman lagi," ujarnya di Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2022).

Menurutnya, guna mengantisipasi potemsi terjadinya tawuran, polisi bakal terus melakukan patroli dialogis bersama instansi lainnya. Adapun polisi bersama pemerintah dan instansi terkait lainnya telah melakukan aksi deklarasi damai dan membentuk tim anti tawuran bersama warga.



"Kemudian dibentuk tim anti tawuran, adanya pos pantau, dan pemanfaatan CCTV yang ada di sekitar TKP untuk dilakuka pembinaan kepada pihak-pihak yang terlibat tawuran," tuturnya.

Dia menambahkan, di pos pantau tersebut personel gabungan juga ditempatkan sesuai jadwal. Adapun tugasnya untuk memantau dan mengantisipasi adanya tawuran.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)