Lagi, Warga Manggarai Terlibat Tawuran di Underpass

Senin, 19 September 2022 - 09:01 WIB
loading...
Lagi, Warga Manggarai Terlibat Tawuran di Underpass
Aksi tawuran antara dua kelompok warga kembali terjadi di Underpass Manggarai, Tebet, Jakarta pada Minggu, 18 September 2022.Foto/Tangkapan Layar/IG @merekamjakarta
A A A
JAKARTA - Aksi tawuran antara dua kelompok warga kembali terjadi di Underpass Manggarai, Tebet, Jakarta pada Minggu, 18 September 2022 malam. Dua kelompok warga saling serang dengan petasan, batu, botol hingga senjata tajam.

Informasi itu diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta. Disebutkan, aksi tawuran itu terjadi di Terowongan Rel Kereta Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan pada pukul 22.20 WIB melibatkan dua kelompok warga.

Tampak petasan bertebaran di arena tawuran tersebut diantara dua kelompok warga itu. Warga juga tampak saling melempar batu dan botol di arena tawuran itu. Baca: T awuran di Underpass Manggarai Lagi, Warga Saling Lempar Batu dan Petasan

Selaim aksi saling lempar dan menyalakan petasan, kedua kelompok warga itu juga mempersenjatai dirinya menggunakan senjata tajam dan bambu. Akibat kejadian itu, arus lalu lintas di lokasi kejadian pun terputus lantaran Underpass Manggarai dijadikan arena tawuran.

Aksi tawuran di Manggarai itu sudah kerap terjadi sebagaimana pada Minggu, 4 September 2022 kemarin. Polisi memyebutkan aksi tawuran itu terjadi lantaran kedua kelompok warga itu saling ejek.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1145 seconds (10.101#12.26)