Pengusaha Sepatu Bekasi Ditembak Perampok

Senin, 12 Januari 2015 - 18:47 WIB
Pengusaha Sepatu Bekasi Ditembak Perampok
Pengusaha Sepatu Bekasi Ditembak Perampok
A A A
BEKASI - Kawanan perampok sepeda motor menembak Egi (20) pemilik toko sepatu Egi Shoes saat beraksi di depan toko tersebut tadi siang.

Peristiwa ini terjadi di toko sepatu yang berada di Jalan Raya Hankam RT 4/5, Jatimurni, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Senin (12/1/2015) sekitar pukul 12.30 WIB.

"Korban Egi menderita luka tembak di perut. Saat ini masih menjalani perawatan di RS," ungkap Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo kepada wartawan, tadi siang.

Siswo menuturkan, penembakan ini bermula ketika Egi baru saja membuka toko dan merapikan barang dagangannya. Sepeda motor Yamaha Vixion dengan nopol B 4355 TDW milik Egi diparkirkan di depan toko.

Saat itulah Egi melihat dua lelaki tak dikenal tengah berupaya mencuri sepeda motor tersebut. Egi pun berteriak minta pertolongan warga.

Para pelaku pun panik dan bergegas kabur. Egi yang tak terima melakukan pengejaran. Akibatnya pun fatal para pelaku melepaskan tembakan ke arah Egi.

"Pelaku menembak satu kali ke arah egi dan tepat mengenai perutnya," tuturnya. Menurut Siswo, sejumlah saksi telah dimintai keterangan dan petugas telah mengetahui ciri-ciri pelaku.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4905 seconds (0.1#10.140)