Kota Tangerang Sabet Juara Umum IRSA 2014

Kamis, 27 November 2014 - 00:16 WIB
Kota Tangerang Sabet Juara Umum IRSA 2014
Kota Tangerang Sabet Juara Umum IRSA 2014
A A A
TANGERANG - Kota Tangerang meraih juara umum sebagai Kota metropolitan yang dinilai mempunyai komitmen dalam mendukung keselamatan berkendara.

Kota Tangerang menyabet beberapa gelar pada Ajang Indonesia Road Safety Award (IRSA) 2014 untuk kategori Saver User, Saver Road, and Saver Vehicle

Apresiasi ini diberikan langsung oleh para juri IRSA 2014 di UOB Plaza Thamrin Nine Ballroom, Jalan MH. Thamrin No. 10 Jakarta Pusat, Rabu (26/11/2014).

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menuturkan Keselamatan berkendara menjadi prioritas pembangunan transportasi di Kota Tangerang.

Beberapa hal yang sudah dilakukan pemerintah kota diantaranya dengan adanya Forum Lalu-Lintas Kota Tangerang yang telah berjalan dengan baik selama ini.

"Pemkot dan pihak kepolisian rutin berkoordinasi terkait manajemen lalu-lintas yang berkeselamatan di Kota Tangerang,"katanya.

Dikatakan Arief capaian yang diraih Kota Tangerang adalah untuk kedua kalinya, dimana tahun sebelumnya Kota Tangerang juga sudah menyabet predikat ini.

Sebelumnya Kota Tangerang masuk empat (4) besar finalis bersama Bekasi, Sleman, Tangerang Selatan sebagai Kategori Kota Metropolitan yang mempunyai komitmen dalam mendukung keselamatan berkendara.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5479 seconds (0.1#10.140)