Metro

Bentrok di Jalan Barito, satu anggota Ormas tewas dibacok

Minggu,  16 Juni 2013  −  09:48 WIB
Bentrok di Jalan Barito, satu anggota Ormas tewas dibacok
Ilustrasi (Dok Istimewa)

Sindonews.com - Bentrokan antar kedua organisasi masyarakat kembali pecah, tadi malam. Kali ini terjadi di Jalan Raya Barito 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (15/06) sekira pukul 22:00 WIB. Atas kejadian itu, Ramlan (44), anggota dari kelompok salah satu ormas yang bertikai itu tewas terkena bacokan.

"Iya semalam sekira jam 10.00 WIB, massa FBR dan PP ribut di sini. Informasinya ada satu orang dari FBR yang tewas kena bacokan," kata Sutimin (72), pedagang sate yang berjualan di seputaran Taman Barito.

Meski demikian, Sutimin mengaku tidak mengetahui penyebab pasti dari bentrokan. Yang jelas, puluhan massa dari kedua ormas itu memang terlibat bentrok dan baku hantam di Jalan Raya Barito.

"Saya enggak tau penyebabnya apa, tapi tadi memang mereka bentrok hebat," tukasnya.

Sementara itu, petugas Polsek Metro Kebayoran Baru yang enggan disebutkan namanya mengatakan, korban yang tewas dalam bentrokan atas nama Ramlan (44), warga Jalan Keramat II, RT05/02, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Jasad korban saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati. "Korban tewas dengan luka bacok di kepala. Informasinya, lelaki ini diserang, tapi belum diketahui motifnya karena enggak pakai atribut. Informasinya korban anggota FBR," tutupnya.


(rsa)

views: 2.197x
shadow