Saksikan pelantikan Jokowi-Ahok, HP raib

Senin, 15 Oktober 2012 - 13:58 WIB
Saksikan pelantikan Jokowi-Ahok, HP raib
Saksikan pelantikan Jokowi-Ahok, HP raib
A A A
Sindonews.com - Usai menyaksikan pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur, Joko Widodo (Jokowi)-Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Gedung DPRD DKI Jakarta, Supriadi yang berprofesi sebagai karyawan swasta, harus menerima pil pahit.

Handphone jenis Blackberry miliknya raib saat pelantikan Jokowi-Ahok selesai. Ia merasa heran, padahal di sekitarnya banyaknya petugas keamanan. Tapi tak menyurutkan niat para pencopet melancarkan aksinya.

"Kejadiannya, di luar ruang rapat pelantikan. Waktu Ibu Megawati Soekarnoputri dan Puan Maharani keluar, handphone saya hilang di kantong. Saya curiga ada orang berbadan besar," ucapnya, Gedung DPRD DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Senin (15/10/2012).

Ia menjelaskan, kedatangannya mengikuti acara pelantikan tersebut, karena diajak teman di media center Jokowi. Atas kejadian itu, ia mengkritik pengamanan di dalam Gedung DPRD DKI Jakarta kondisinya buruk.

"Banyak pejabat yang datang, copet pun masih bisa beraksi. Pengennya dibalikin (Hp-nya), saya bayar deh, karena ada data-data penting didalamnya," tandasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7898 seconds (0.1#10.140)