Tina Talisa dan Eko Prasojo Pandu Debat Publik Kedua

Selasa, 24 Januari 2017 - 17:07 WIB
Tina Talisa dan Eko Prasojo Pandu Debat Publik Kedua
Tina Talisa dan Eko Prasojo Pandu Debat Publik Kedua
A A A
JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta mengumumkan dua nama moderator yang akan memandu jalannya debat publik kedua di Auditorium Birawa, Hotel Bidakara, Jumat 27 Januari 2017.

Kedua moderator itu adalah presenter televisi Tina Talisa dan mantan Wakil Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN dan RB) Indonesia Eko Prasojo. Mereka berdua 'menggantikan' kerja dari Ira Koesno pada debat publik perdana 13 Januari 2017 yang lalu.

"Mereka akan berduet memandu jalannya debat kedua," kata Ketua KPU DKI Jakarta, Sumarno saat dihubungi wartawan, Selasa (24/1/2017).

Sumarno menyebut, jika selain moderator yang berganti, panelis pun akan berbeda pula. Namun KPU DKI hingga saat ini masih merahasikan nama tersebut dengan alasan profesionalisme dan independen.

"Panelisnya juga ganti, tetapi jumlahnya masih empat orang, dari kalangan akademisi dan profesional. Termasuk ahli birokrasi dan ahli demokrasi," ujarnya.

Seperti yang diketahui, debat kedua akan menjadi rangkaian dari Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017. Debat kedua akan diselenggarakan pada hari Jumat, 27 Januari 2017.

Tema yang akan diangkat pada debat kedua yaitu 'reformasi birokrasi dan pelayanan publik serta strategi penataan kawasan perkotaan'. Untuk debat kedua, ada tiga stasiun televisi yang akan menyiarkan langsung yaitu MNC Group, Metro TV, dan TVRI.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5543 seconds (0.1#10.140)